Lahir Tepat Di HUT Depok, Walikota Beri Bingkisan

0
172
Walikota Depok saat memberikan bingkisan kepada salah seorang warga yang melahirkan tepat di HUT Kota Depok ke 19

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Walikota Depok, Mohammad Idris memberikan sovenir kepada Dede Mulyawati yang melahirkan di RS Bunda Aliyah tepat pada hari jadi Kota Depok ke 19, Jumat (27/4). Pemberian sovenir ini, juga sebagai ungkapan rasa syukur dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok atas usia Kota Depok yang semakin dewasa.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan pasien yang baru melahirkan tepat di HUT Kota Depok, dengan menyerahkan bingkisan untuk ibu dan anak yang dilahirkan,” ujar Idris seperti dilansir situs depok.go.id.

Ia menambahkan, kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan oleh Pemkot Depok setiap tahun. Selain sebagai perayaan HUT Kota Depok, pemberian bingkisan ini juga sebagai ungkapan rasa syukur dan kebahagiaan, karena telah lahir generasi penerus bangsa bertepatan dengan HUT Kota Depok ke-19.



“Mudah-mudahan bayi yang dilahirkan, menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa. Serta dapat menjadi penyejuk hati dan membanggakan orang tua,” harapnya.

Dede Mulyawati mengaku terkejut dengan datangnya orang nomor satu di Kota Depok. Menurutnya, kunjungan ini merupakan bukti perhatian Pemkot Depok terhadap pasien.

“Sangat kaget dan tidak menyangka. Alhamdulillah, bisa ketemu Pak Walikota dalam kondisi saya yang habis melahirkan anak pertama,” kata warga RT 02/RW 01 Kelurahan Cilodong, Kecamatan Cilodong.

Dede juga berharap, di HUT Kota Depok ke-19, Pemkot Depok dapat memberikan kesejahteraan bagi warganya. Dia juga mendoakan, ke depan Depok menjadi kota yang semakin maju, baik di bidang pendidikan, ekonomi maupun kesehatan.

Dede melahirkan putra pertama berjenis kelamin laki-laki bernama Fakhri Syahban secara normal, dengan berat badan bayi 3,6 kilogram dan panjang 50 cm. Saat persalinan, Dede juga dibantu oleh dr. Maria Ulfa, S. POG yang bertugas saat itu. Selain Fakhri yang lahir di HUT Kota Depok ke-19, lahir juga putra ketiga dari Lasmini di Poned Puskesmas Sukmajaya dengan berat badan 3,9 kilogram dan panjang 49 cm. |*

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here