Relawan Idris-Pradi Pertahankan Duet

0
256
Walikota-wakil walikota Depok saat berbincang hangat belum lama ini

Margonda | jurnaldepok.id
Relawan yang tergabung dalam Gabungan Relawan Idris dan Pradi Supriatna (Garis Depan) akan mempertahankan duet Idris-Pradi hingga beberapa tahun ke depan.

Hal itu dikatakannya agar walikota-wakil walikota Depok, Idris-Pradi tetap fokus pada kinerjanya untuk melayani masyarakat.

“Kami menilai belum saatnya Pak Idris memikirkan pencalonan kembali, karena masa jabatan bersama Bang Pradi baru setengah jalan,” ujar Torben Rando, Koordinator Garis Depan kepada Jurnal Depok, Senin (23/4).



Tak hanya itu, Tora juga memiliki keyakinan belum tentu nantinya Idris akan berduet dengan Qonita, seperti yang ramai diperbincangkan saat ini.

“Potensi yang lebih kuat adalah melanjutkan yang sudah ada,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, sah-sah saja kader PPP dan masyarakat lain menyandingkan Idris dengan siapapun.

“Tapi untuk saat ini kurang tepat karena akan mengganggu kinerja Pak Wali dalam melayani masyarakat dan membayar hutang kampanye di 2015 lalu,” katanya.

Hal senada juga dikatakan oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah. Munculnya pemberitaan yang menduetkan Idris-Qonita dikatakannya malah menciderai dan membuat gaduh suasana kepemerintahaan saat ini.

“Ini membuat kegaduhan, tidak menghargai Gerindra, padahal pemerintahan Idris-Pradi baru berjalan dua tahun dan pemilukada Depok masih 2021,” tandasnya.

Dengan munculnya pemberitaan itu, sambungnya, seolah-olah Gerindra sebagai partai pengusung Idris-Pradi mau ditinggalkan di tengah jalan.

“Tidak elok pemberintaan itu muncul di tengah-tengah pemerintahan baru berjalan dua tahun,” ungkapnya.

Sebelumnya Kader PPP Kota Depok berencana untuk mengusung pasangan Idris-Qonita dalam pilkada 2021. Bahkan, hal itu telah disosialisasikan di internal partai berlambang Ka’bah tersebut.

“Sebagai kader kami menyambut baik wacana duet Idris-Qonita (IQ,red) dalam pilkada 2021 nanti. Tentu kami akan berupaya keras agar duet IQ ini bisa terwujud,” ujar Ma’mun Pratama, Ketua PAC PPP Sawangan kepada Jurnal Depok, kemarin.

Ia menambahkan, bahwa duet IQ juga telah dikonsolidasikan dan disosialisasikan di internal partai. Alhasil, seluruh pengurus dan kader PPP di 11 kecamatan se Kota Depok sepakat untuk menduetkan IQ pada pilkada nanti.

“Dengan masuknya Ibu Hj Qonita minimal sebagai wakil walikota, tentu akan berdampak positif bagi PPP di Depok. Insha Allah pasangan IQ ini akan terwujud karena kami di PPP solid untuk mewujudkan itu,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here