PPP Fokus Pilgub-Pileg

0
165
Hj Qonita Luthfiyah

Margonda | jurnaldepok.id
Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Hj Qonita Luthfiyah mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah fokus pada kinerja untuk memenangkan pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (RINDU) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat.

“Saat ini PPP fokus untuk pemenangan Pilgub 2018 dan Pileg 2019. Karena Pilgub sudah di depan mata dan targetnya kami bisa menghantarkan pasangan RINDU untuk memimpin Jabar,” ujar Qonita kepada Jurnal Depok, Senin (23/4).

Ia menambahkan, semua kekuatan serta kerja cerdas dan kerja nyata sedang dilakukan agar target RINDU menang di Depok dapat tercapai.



“Kami akan melakukan evaluasi terkait strategi kampanye dan terobosan baru untuk memenangkan pasangan RINDU di Depok. Mudah-mudahan waktu yang semakin dekat ini kami dapat manfaatkan dengan baik,” paparnya.

Setelah selesai Pilgub, sambungnya, PPP akan dihadapkan dengan Pileg yang tentunya sangat membutuhkan satu kekuatan yang kuat.

“Soliditas harus kuat, kerjasama yang baik dan kerja nyata untuk masyarakat, sehingga masyarakat benar-benar merasakan manfaat dari pengabdian PPP. Endingnya dukungan dan pilihan masyarakatlah yang akan mengantarkan PPP kepada target yang sudah direncanakan,” terangnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk meraih target itu semua kemenangan Pilgub dan Pileg maka pihaknya akan fokus kepada dua event tersebut.

“Untuk selanjutnya biarkan mengalir sesuai waktu berjalan saja,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here