PPP Target Menang 35%

0
184
Wakil Ketua OKK DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM (kedua kiri), saat menghadiri Rakorcab DPC PPP Kota Depok

Pancoran Mas | Jurnal Depok
Wakil Ketua OKK DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Mazhab HM merasa yakin dan optimistis bahwa calon gubernur-wakil gubernur yang mereka usung yakni Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) akan menang telak di Kota Depok.

“Ridwan Kamil masuk ke Depok sangat tepat, kami pastikan ia bakal menang di Depok. Kemenangan pasangan Rindu di Depok bisa mencapai 35 persen,” ujar Mazhab kepada Jurnal Depok, Rabu (21/3).

Mazhab mengungkapkan, pada awalnya dirinya ragu dengan Rindu terhadap keberpihakannya kepada ummat Islam. Namun, sambungnya, setelah ia berdialog bersama teman-teman di DPC ternyata pasangan Rindu sangat berpihak kepada ummat Islam.



Hal itu, kata dia, dibuktikan dengan program-program yang akan dan sedang dijalankan seperti pinjaman tanpa bunga untuk jamaah masjid.

“Ini menarik, bagi jamaah yang ingin mendapatkan pinjaman tersebut harus mendapatkan rekomendasi dari DKM. Dengan begitu orang akan giat melaksanakan shalat berjamaah di masjid, sekaligus pinjaman itu untuk menjauhkan ummat dari bahaya rentenir,” paparnya.

Selain itu, ada beberapa program pasangan Rindu yang dinilai pro ummat. Dengan begitu, pihaknya telah menginstruksikan kepada kader dan pengurus PPP wajib hukumnya membela dan memenangkan pasangan Rindu.

Tak hanya itu, sambungnya, fakta di lapangan bahwa Ridwan Kamil merupakan sosok yang sudah dikenal terutama di kalangan intelek, muda, santri dan ulama.

“Sosok ini kami rasa perlu untuk diperjuangkan agar kestabilan Jawa Barat terhadap banyak kepentingan yang cukup prural, namun keberpihakan terhadap ummat Islam juga cukup kuat. Hal itulah yang kami sampaikan pula dalam Rakorcab beberapa hari lalu,” terangnya.

Mazhab yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi C DPRD Kota Depok mengatakan, bahwa pihaknya tidak merasa kesulitan untuk mensosialisasikan Ridwan Kamil. Pasalnya, kata dia, Ridwan Kamil telah memiliki popularitas yang tinggi ketimbang kandidat lainnya.

“Kami telah melakukan sosialisasi baik kepada kader, pengurus, simpatisan dan masyarakat pada umumnya terkait pasangan Rindu, terlebih yang berkenaan dengan program mereka. Kami melihatnya program Ridwan Kamil ini luar biasa, karena ia orang yang cerdas dan banyak yang menyukainya,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa pasangan Ridwan Kamil yakni Uu Ruzhanul Ulum merupakan anak ulama besar di Jawa Barat.

“Ini perpaduan kota dan desa yang cukup sempurna. Jadi tidak diragukan lagi,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here