HTA Apresiasi Kapolres Depok

0
149
Hendrik Tangke Allo

Margonda | jurnaldepok.id
Ketua DPRD Depok, Hendrik Tangke Allo mengapresiasi langkah Kapolres Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, yang rutin melakukan kegiatan Salat Subuh keliling. Selain menjalin silaturahim, kegiatan ini juga dapat meningkatkan kebangsaan antar warga Depok.

“Saya apresiasi sekali langkah Kapolres dengan melakukan Salat Subuh keliling Depok, ditengah kesibukannya. Hal ini perlu ditiru, bahwa pekerjaan dan ibadah dapat seimbang jika dilakukan dengan senang hati,” kata HTA

Ia menambahkan subuh keliling bertemu warga tentu banyak hal dapat dilakukan. Membuka komunikasi dengan warga, mempererat silaturahim dan semangat kebangsaan. Bahwa kita semua sama di mata Tuhan, apapun profesi, pangkat dan jabatan. Ketika sedang melakukan ibadah, semua sama.



“Semangat kebangsaan jangan sampai kendor. Kita punya ideologi yaitu Pancasila, semua sama tidak ada perbedaan apapun itu,” jelasnya.

Menurutnya kegiatan tersebut juga dapat memberi semangat kepada masyarakat, untuk melakukan Shalat Subuh berjamaah. Apalagi Kapolres akan keliling ke seluruh wilayah Depok.

“Insha Allah saya ikut, mungkin menemani kemudian berdialog santai dengan warga sebentar. Setelah itu semua lanjut ke aktifitas biasanya,” tandasnya.nNur Komalasari

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here