Persekab 76 Jawara PSP CUP

0
300
Walikota Depok, Mohammad Idris saat memberikan piala bergilir kepada kesebelasan Persekab 76 Kampung Kebon, Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan

Sawangan | jurnaldepok.id
Kesebelasan Persekab 76 Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan, berhasil menjadi juara dalam perhelatan turnamen sepak bola PSP Cup ke III. Kemenangan Persekab 76 diraih setelah berhasil mengalahkan kesebelasan GMC dari wilayah Kelurahan Curug, Bojongsari.

“Selamat kepada pemenang. Sepak bola merupakan kebanggaan masyarakat Depok. Terimakasih kepada teman-teman dari DPRD dan PSSI, sponsor serta seluruh supporter yang hadir pada sore hari ini,” ujar Mohammad Idris, Walikota Depok, Minggu (11/3).

Dikatakannya, yang bertanding pada sore kemarin baik dari GMC maupun Persekab meraih kemenangan.



“Selamat atas prestasi ini, mudah-mudahan akan menjadi sebuah tantangan untuk menyelesaikan persoalan-persoalan anak-anak muda dalam hal penyediaan fasilitas olahraga,” paparnya.

Ketua Panitia PSP Cup ke III, Rahwana menyampaikan terimakasih kepada puluhan ribu supporter yang telah menyaksikan jalannya pertandingan selama lebih dari dua bulan.

“Total penonton mencapai 46 ribu selama PSP Cup digelar. Kali ini menghasilkan juara baru yakni Persekab 76. Terimakasih kepada 63 tim yang telah mengikuti kompetisi ini, kami akan gelar dua tahun sekali,” katanya.

Presiden Direktur Persekab 76, Dodi mengungkapkan rasa kegembiraannya.

“Tentu sangat senang tim kami berhasil menjadi juara dalam open turnamen PSP Cup ini. Persiapan kami sudah enam bulan lalu,” katanya.

Turnamen yang dimulai pada awal Januari lalu, memeprebutkan hadiah total Rp 75 juta dan piala begrgilir Walikota Depok, Mohammad Idris. n Rahmat Tarmuji


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here