Nilai Dadang Tertinggi

0
397
Mohammad Idris

Sawangan | jurnaldepok.id
Walikota Depok, Mohammad Idris telah mempublish nilai hasil tes seleksi calon Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub). Nama H Dadang Wihana memperoleh nilai tertinggi, sementara Agung Sugih Harti diperingkat kedua dan Utang Wardaya diposisi ketiga.

“Memang perbedaan antar mereka sangat tipis dibawah satu persen antara nomor satu dengan nomor dua dan nomor dua dengan nomor tiga, nomor tiga itu agak jauh. Tertinggi Dadang Wihana, perbedaannya tidak sampai satu persen, kedua Bu Agung dan ketiga Pak Utang,” ujar Idris kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dengan tipisnya nilai tersebut, Idris akan melihat dari segi kemampuan fisik. Di mana, Idris telah menerima hasil pemeriksaan fisik dari tim dokter.



“Namun saya tidak bisa membaca analisis diagnosa dokter, makanya saya minta hari ini (kemarin,red) akan menanyakan ke dokter spesialis penyakit dalam, khususnya termasuk juga penyakit jantung,” paparnya.

Hal itu patut ditanyakan, kata dia, karena ada dari bebrapa calon yang terindikasi memiliki riwayat penyakit jantung.

“Kami akan lihat terkait hal itu,” jelasnya.

Dengan demikian, peluang dan kesempatan Dadang untuk menjadi Kadishub Kota Depok terbuka lebar dan diprediksi akan segera dilantik oleh walikota sebagai kadishub dalam waktu dekat ini. n Rahmat Tarmuji

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here