Rifqi Nekat Gantung Diri

0
303
ilustrasi

Limo | jurnaldepok.id
Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan tewas gantung diri. Mayat pria naas tersebut diketahui bernama Rifqi Nur Cahya (22). Rifqi ditemukan tewas menggantung di sebuah pohon di kebun kosong yang tak jauh dari rumahnya.

Kapolsek Limo Kompol Iskandar mengatakan, korban diketemukan oleh Guntur, warga yang rumahnya terletak berada di atas TKP sekitar pukul 08.00 WIB di Jalan H. Midi RW 002 RT 007 Kelurahan Limo Kecamatan Limo.

“Berdasarkan keterangan pengurus RT 007 yakni Bapak Agus, malam sebelum kejadian korban terlihat gelisah seperti orang stres. Korban masih terlihat keluar rumah dan membeli rokok,” tambahnya.



Ia menuturkan pada keesokan hari nya, korban ditemukan menggantung di sebuah pohon oleh saksi bernama Guntur.

“Korban diduga melakukan tindakan gantung diri pada malam harinya. Setelah menemukan korban, saksi melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Limo
melalui Babinmas dan Babinsa.

Terkait motif yang dilakukan korban, ia mengatakan hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab korban nekat berbuat demikian.

“Kami masih lakukan penyelidikan terkait motif korban melakukan bunuh diri dengan menggantung di atas pohon. Ini masih kami dalami,” tutupnya.

Kejadian tersebut juga menggegerkan warga. Masyarakat yang penasaran berusaha mendekat ke tempat kejadian perkara.

“Dia kenapa nekat kayak gitu ya, saya kaget tadi tetangga bilang katanya ada yang bunuh diri. Pada rame ke pengen liat, tapi saya sih serem,” ucap Nanih.nNur Komalasari

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here