Ayodya Pala Gelar Ujian Kenaikan Tingkat

0
198

Margonda | jurnaldepok.id
Ayodya Pala Art Center yang aktif dan konsisten dalam Pendidikan, Pelestarian dan Pengembangan Seni Budaya Tradisional Nusantara akan mengadakan Pagelaran Seni dalam rangka Ujian Kenaikan Tingkat yang akan diikuti oleh 2.200 siswa Seni Tari, Seni Musik dan Seni Vokal.

“Kegiatan itu kami tujukan untuk peserta mulai usia 3-20 tahun yang berasal dari 39 cabang Ayodya Pala se Jabodetabek,” ujar Denata Mandra Pradipta Budiastomo, Kepala Divisi Humas dan Promosi Ayodya Pala, Kamis (1/3).

Ia mengatakan, bahwa pagelaran itu akan dilaksanakan pada 11, 18, 25 Maret dan 1 April 2018 di Gedung IX Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia.



“Kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh siswa Ayodya Pala Art Center dan dilaksanakan setiap enam bulan sekali. Tujuan diselenggarakannya ujian ini adalah untuk mengevaluasi hasil kegiatan pembelajaran seni bagi siswa untuk naik kejenjang berikutnya, sesuai kurikulum yang sudah ditentukan serta untuk melatih keberanian dan rasa percaya diri siswa,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here