Syaikhu Optimis Depok Raih 70 Persen

0
69
Ahmad Syaikhu (tengah) saat berbincang dengan Koordinator FKH (batik) dan pengurus DPD PKS Kota Depok

Margonda | jurnaldepok.id
Bagi calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu, menang secara meyakinkan di wilayah Kota Depok dan Kota Bekasi merupakan targetnya yang mendamping Sudrajat ini.

Dirinya optimis jika pihaknya mampu meraih suara besar di Depok. Mantan Wakil Walikota Bekasi ini bahkan punya target besar jika pihaknya akan mengantongi 70 persen suara.

“Depok dan Bekasi jadi lumbung suara kami. Mereka kita berikan target yang tinggi karena pemimpin daerahnya dari Gerindra dan PKS, kami optimis 70 persen suara,” kata Syaikhu.



Keyakinan itu menurut dia didapatkan karena kader atau massa simpatisan di Kota Depok dan Bekasi sangatlah kuat. karena itu, dirinya yakin jika Kota Depok dan Bekasi bakal menuai suara optimal.

“Kami bersama seluruh partai koalisi telah memetakan kekuatan. Daerah Depok, Bekasi dan wilayah lainnya merupakan basis kekuatan. Karena itu, targetan besar menjadi keyakinan kami,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok Pradi Supriatna mengatakan, hingga saat ini ada tiga partai yang telah tergabung sebagai partai kolaisi mendukung pasangan Sudrajat-Syaikhu (Asyik), yakni PKS, PAN dan PBB. “Momen ulang tahun ini juga kami jadikan momentum untuk konsolidasi nasional,” jelas Pradi

Disisi lain, dirinya menyadari, peran media sosial sangatlah penting untuk meningkatkan pemgentahuan publik mengenai paslon yang partainya usung. Maka dari itu, Pradi mengimbau pada para kader maupun simpatisan untuk aktif di media sosial yang memiliki pengaruh besar di era digital seperti saat ini.

“Solidiritas ini jadi indikator kami untuk bisa mempertahankan lumbung-lumbung suara. Ini kan jaman sudah gadget, makanya kami meminta seluruh kader aktif dengan catatan memberikan info yang positif, kita sepakat menentang hal-hal yang sifatnya hoax,” pungkasnya.nNur Komalasari

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here