Demiz-Demul Ganti Singkatan

0
110

Margonda | jurnaldepok.id
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Deddy Mizwar (Demiz) dan Dedi Mulyadi (Demul) memutuskan untuk mengubah singkatan. Sebelumnya kedua pasangan ini dikenal dengan sebutan 2DM. Hal itu dilakukan setelah mereka mendapat nomor urut 4 dalam pengundian nomor Pilgub Jawa Barat (Jabar), pekan lalu.

Demiz mengatakan jika sebutan untuk mereka saat ini ialah Deddy-Dedi four (for)Jabar. Sedangkan sebutan lainnya menurut Demiz sudah tidak lagi dipergunakan.

“Kemarin-kemarin 2DM masih belum dapat nomor, tapi sekarang sudah gak boleh lagi dipakai, karena angkanya sudah 4. Dari awal kan sudah deddy- dedi, cuman ada 2 DM, segala macam,” katanya.



Ia menambahkan saat ini harus ada strategi yang lebih jitu guna mendulang suara masyarakat. Salah satunya dengan membuat sebutan yang pas dan mampu mengingatkan masyarakat terhadap sosok dirinya.

“Sekarang harus ada strategi yang terkoordinasi, jadi gak ada lagi 2 DM, Duo DM, 2 D. Jadi Deddy Dedi Asyik, Deddy-Dedi Juara, dan Deddy-Dedi Hasanah. Bagus kan, menyatu,” ungkapnya.

Hingga saat ini dukungan terhadap dirinya terus bertambah, beberapa kelompok seniman juga telah medeklarasikan dukungan kepada Deddy-Dedi.

“Sudah ada 34 kelompok yang telah memberikan dukungan, mungkin nantinya bisa bertambah, seperti kelompok penyanyi jalanan (KPJ) Jawa Barat, terus juga ada Barisan Muda Demokrat(BMD),” paparnya.

Pergantian sebutan paslon Demiz dan Demul ini juga disambut baik oleh Ketua KPJ Jawa Barat Chardy Senja. Dirinya telah membuat satu lagu untuk paslonn nomor urut empat tersebut.

“Kami akan menyampaikan kepada masyarakat mengenai program-program yang akan dilakukan oleh Deddy-Dedi. Saat ini sudah bikin jingle dan sedang di proses. Semoga dalam waktu dekat bisa dibawakan untuk media kampanye,” tandasnya.nNur Komalasari

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here