Bocah Laki-laki Cari Keluarganya

0
56
Kapolsek Beji, Kompol Yenny Anggraeni saat menyapa bocah yang mencari keluarganya

Beji | jurnaldepok.id
Seorang anak laki-laki yang berusia enam tahun ditemukan warga di Jalan Kedondong RW 16 Kelurahan Kemiri Muka, Beji pada Senin (19/2) malam. Saat ditemukan, bocah tersebut terlihat menangis.

“Warga ada yang melihat anak laki-laki sedang nangis. Kemudian didekati dan ditanya kan warga namanya siapa dan darimana. Karena terus menangis, oleh warga ditenangkan dan dibawa terlebih dahulu ke rumah Pak RW setempat,” ujar Kapolsek Beji Kompol Yenny Anggraeni.

Laporan tersebut, lanjutnya diketahui dari Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemiri Muka, Aiptu Rojuddin. Diketahui anak tersebut bernama Aan. Tidak hanya menangis, Aan juga terlihat linglung di jalan sekitar pukul 21.30 WIB.



“Ditemukan di Jalan Kedondong, menuju Jalan Turi perbatasan beji Timur dan Kemiri Muka. Ciri cirinya memakai baju orange, celana pendek berwarna coklat, kulit sawo matang, dan berkepala plontos,” tambahnya.

Ia memaparkan jika ada warga yang mengenal diharapkan segera lapor ke Polresta Depok atau ke Polsek Beji.

“Kondisi anak tersebut sudah ceria, nggak linglung lagi. Saya harap jika ada yang mengenal anak tersebut bisa menghubungi Polresta depok atau Polsek Beji,” tutupnya.

Kasus tersebut turut menyita perhatian warga. Salah satu nya Nuraeni. Warga Beji tersebut berharap anak laki-laki yang hilang itu dapat segera bertemu keluarganya.

“Saya jadi ingat sama anak. Kasian ya terpisah sama orangtua. Kemarin saya sempet liat dia nangis-nangis, ditanya sama warga tapi kayak orang bingung. Semoga dia cepet ketemu orangtuanya,” pungkasnya.nNur Komalasari

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here