Hotel Savero Hadir di Depok

0
162
Walikota Depok, Mohammad Idris foto bersama dengan komisaris dan Managemen Hotel Savero

Margonda | jurnaldepok.id
Satu lagi hotel hadir di Depok. Kali ini Hotel Savero yang terletak di Jalan Raya Margonda ini menjadi alternatif bagi keluarga dan pemerintahan serta perusahaan untuk mengadakan rapat disini.

Walikota Depok Mohammad Idris yang turut meresmikan keberadaan Savero Hotel mengatakan pihaknya mengapresiasi para investor yang menginventasikan usahanya di Depok.

“Kami minta kepada pada investor agar tak hanya melakukan pembangunan terpusat di wilayah kota saja melainkan di sisi barat, utara dan timur. Contohnya di Cinere sudah mulai, kemudian Bojongsari masih dikomunikasikan karena akan dilakukan pelebaran jalan raya Sawangan terlebih dahulu,” ujarnya.



Ia menuturkan jika pihak Hotel Savero merupakan salah satu investor yang tertib administrasi.

“Saat ini sistem administrasi proses perijinannya cepat dan berbasis online.
PAD Depok saat ini Rp 1 triliun 20 miliar, tahun 2019 ditargetkan Rp 1 triliun 90 miliar,” pungkasnya.

Sementara itu, GM Corporate Savero Hotel Krisna Permana mengatakan, Savero Hotel Depok dilengkapi dengan 108 kamar dan enam ruang pertemuan. Kehadiran Savero di Depok difokuskan untuk kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition).

“Kami sudah lakukan kajian sebelumnya untuk melihat peluang MICE. Depok menjadi pilihan Savero untuk fokus pada MICE,” ungkapnya.

Untuk MICE sendiri pihaknya menargetkan dapat memenuhi kebutuhan antara 40-50 persen. MICE biasanya terisi di hari Minggu hingga Jumat sore.

“Saat ini sudah ada yang diadakan disini,” katanya.

Selain menyediakan fasilitas ruang pertemuan untuk MICE di Depok, Savero Hotel Depok juga berupaya membidik pangsa diluar Depok. Seperti kementrian dan perusahaan yang sudah menjadi rekanannya. “Kalau biasanya mereka di Bogor maka kita memberikan alternatif di Depok,” jelasnya.

Ia memaparkan keunggulan yang dimiliki Savero adalah sistem digitalisasi yang mumpuni. Ini sejalan dengan konsep go Green dengan memanfaatkan sistem digital.

“Kami kuat di digital. Kami juga gunakan digilat marketing. Ini yang menjadi keunggulan kita,” tandasnya.nNur Komalasari

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here