GAS Siap Menangkan Asyik

0
435
Relawan yang tergabung dalam GAS foto bersama usai acara deklarasi di kawasan Sukmajaya

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Garda Ajat Syaikhu (GAS) Kota Depok secara resmi mendeklarasikan diri untuk memenangkan pasangn calon gubernur-wakil gubegrnur Jawa Barat, Sudrajat-Syaikhu (Asyik) pada pilgub Juni mendatang.

“Deklarasi ini untuk pemenangan pasangan Asyik. Alhamdulillah, sudah ada 11 koordinator di 11 kecamatan dan hampir 50 persen koordinator di kelurahan se Kota Depok, padahal kami baru bergerak dua minggu,” ujar Devi Putra, Ketua GAS Depok, kemarin.

Ia menambahkan, untuk koordinator se Kota Depok GAS memiliki 100 orang. Dari jumlah itu, kata dia, nantinya mereka akan merekrut massa dari berbagai kalangan.



Adapun sasaran massa yang menjadi incarannya yakni massa di luar tiga partai pengusung seperti komunitas, pemuda dan lainnya.

“Kami di Depok menargetkan 70-80 persen kemenangan untuk pasangan Asyik, karena di Depok ini merupakan basis PKS, Gerindra dan PAN,” katanya.

Sementara itu Pembina GAS Depok, Lukita Purnama Darisman meyakini masyarakat Depok akan mendukung pasangan Asyik. Namun begitu, pihaknya tidak akan kendur dalam bekerja untuk memenangkan pasangan Asyik.

Dikatakannya, untuk memenangkan Asyik tidak harus berada di struktur partai akan tetapi bisa berjuang di luar struktur.

“Masyarakat sangat peduli dengan Jawa Barat, penduduk Jawa Barat termasuk yang terbesar. Kami di sini tidak ada yang dibayar, semua dari kita untuk kita,” tandasnya.

Dipilihnya rumah sebagai tempat deklarasi tak lain untuk mendekatkan kinerja mereka yang nantinya akan menerapkan system rumah ke rumah, dari mulai keluarga, tetangga dan lingkungan yang besar.

“Kami senang sekali dengan semangat teman-teman unhtuk memenangkan pasangan Asyik. Insha Allah dengan tiga partai besar yang mendukung beliau kami optimistis akan menang, meskipun logistik masih terbatas, namun kami yakin gerakkan yang kami mulai dari hati akan berhasil,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga mulai melakukan gerakkan berupa shalat subuh berjamaah dan gerakkan sosial. n Rahmat Tarmuji


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here