Bawa Sajam, Lima Remaja Diamankan

0
67
ilustrasi

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Sebanyak lima remaja diciduk Tim Jaguar Polresta Depok pada Kamis (1/2) dini hari. Mereka diamankan karena diduga ingin tawuran. Tak hanya itu petugas kepolisian juga menyita senjata tajam jenis clurit yang akan digunakan sebagai senjata mereka.

Katim Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus mengatakan para remaja tersebut diamankan di Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok jelang waktu subuh.

“Kami amankan mereka saat kumpul-kumpul. Saat didekati mereka melarikan diri. Anggota langsung berupaya mengamankan remaja-remaja tersebut,” ungkapnya.



Petugas kepolisian pun berhasil menciduk para ABG tersebut. Saat dipeiksa ditemukan senjata tajam.

“Ada sajam yang diduga digunakan mereka untuk tawuran,” tambahnya.

Ia menuturkan setelah dilakukan interogasi mereka mengatakan jika senjata tajam yang mereka bawa hanya untuk melindungi diri. Mereka pun menolak jika dikatakan ingin tawuran.

“Meski bagaimanapun, tetap saja tidak boleh membawa senjata tajam. Tentunya ya tidak percaya begitu saja, mereka selanjutnya dibawa ke Polsek Pancoran Mas, ” ucapnya.

Dirinya memaparkan kejadian tawuran antar kelompok remaja memang masih terjadi di sejumlah wilayah di Kota Depok. Untuk mencegah hal tersebut, anggota disebar setiap siang dan malam ke sejumlah titik yang dianggap rawan tindak kriminal lainnya.

“Ada beberapa wilayah yang menjadi fokus, patroli juga dilakukan ke titik-titik lainnya,” pungkasnya.nNur Komalasari

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here