Jebolan UI Bikin Video Mesum

0
476
ilustrasi

Beji | jurnaldepok.id
Video mesum sepasang muda mudi yang sedang beradegan intim di kamar, ramai di media sosial. Dalam tayangan itu ada dua pasangan melakukan adegan hubungan suami istri dan direkam dalam ponsel.

Belakangan dikabarkan bahwa salah satu pemerannya diduga mahasiswi Universitas Indonesia (UI). Hal itu diperkuat dengan adanya akun sosial media mahasiswi itu yang wajahnya diduga sama dengan yang ada dalam tayangan video berdurasi sekitar lima menit.

Dalam akun sosmednya, si mahasiswi memakai almamater berwarna kuning yang diduga mirip dengan almamater UI. Namun hal itu masih perlu dibuktikan lebih lanjut dengan identitas mahasiswa yang bersangkutan.



Menanggapi hal tersebut, pihak UI membantah jika pemeran dalam video itu adalah mahasiswi UI. Pihak UI sendiri mengaku baru mengetahui kabar ini pagi tadi.

“Intinyanya kami baru dapat info tersebut jam 10.00 WIB. Setelah dilakukan pengecekan pemeran itu sudah tidak terdaftar sebagai mahasiswa UI melainkan sudah menjadi alumni,” kata Staf Kantor Humas dan KIP UI, Egia Tarigan, Rabu (25/10).

Ia mengungkapkan lantaran pemeran dalam video itu alumni UI maka segala perbuatannya merupakan tanggung jawab yang bersangkutan.

“Segala akibat yang dihasilkan dari video itu merupakan tanggung jawab pribadi, bukan menjadi wewenang UI karena yang bersangkutan sudah menjadi alumni,” tutupnya.

Salah satu mahasiswa ED mengaku dikirimkan video mesum itu dari temannya melalui broadcast whatsup. Video itu diterima siang kemarin.

“Iya ada kiriman video dari temen. Katanya itu juga udah ramai di medsos. Cuma nggak tau itu siapa , video nya udah saya hapus juga,” tandasnya.nNur Komalasari

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here