Aduh….Cabe-cabean Nekat jadi LC Karaoke

0
661

Margonda | jurnaldepok.id
Belasan pemandu lagu atau Lady Companion (LC) diamankan Tim Srikandi Polresta Depok di daerah Tonjong, Bojong Gede. Mereka diamankan karena seluruh LC tersebut masih berusia belasan tahun.

Kepala Tim Srikandi Kota Depok Ipda Nurul Kamilawati mengatakan, dalam pihaknya juga mengamankan beberapa wanita paruh baya yang berperan sebagai mami atau mucikari.

“Kami angkut semua. Mereka nantinya akan mendapat pembinaan. Apalagi mereka ini merupakan anak di bawah umur,” ungkapnya.



Ia memaparkan mereka yang diamankan merupakan remaja berumur antara 15 tahun sampai 17 tahun. Dari mereka yang diamankan diketahui baru melakukan pekerjaan tersebut beberapa bulan ke kebelakang.

” Kebanyakan dari mereka mengaku baru menjalankan pekerjaan ini. Kami masih melakukan pemeriksaan dan juga mengamankan remaja lelaki yang berada di lokasi,” jelasnya.

Dirinya menuturkan penangkapan para remaja ini karena laporan warga masyarakat yang resah dengan keberadaan karaoke remang-remang di lokasi. Menurut warga kata Nurul, di lokasi banyak ditemui remaja yang lalu lalang di lokasi.

“Atas aporan itu kami bergegas mencari lokasi dan mengamankan remaja-remaja tersebut,” kata Nurul.

Dalam giat tersebut, Tim Srikandi Kota Depok juga berhasil menyita puluhan botol minuman keras dari tempat karaoke. Selanjutnya miras-miras tersebut dibawa ke Polresta Depok.nNur Komalasari


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here