Qonita Serahkan Piala Bergilir

0
173

Laporan: Rahmat Tarmuji
Komitmen Qonita Luthfiyah (QL) Center untuk memajukan olahraga di lingkungan masyarakat terjawab sudah. Sekurangnya ada sekitar 10 turnamen yang disupport oleh QL Center dalam kurun waktu satu bulan terakhir.

Setelah membangun lapangan Badminton di wilayah Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, dan mensupport kegiatan futsal di wilayah Kedaung, Cipayung serta turnamen badminton di wilayah Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari. Terakhir giliran kegiatan liga kocok futsal Bale Community (BC) di wilayah Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, yang disupportnya.

“Terimakasih kepada panitia dan masyarakat Sawangan atas ruang yang diberikan kepada QL Center untuk mensupport kegiatan ini. Mudah-mudahan, kegiatan ini dapat berkelanjutan setiap tahunnya,” ujar Qonita, Dewan Pembina QL Center, kemarin.



Pernyataan tersebut diungkapkan Qonita seusai menyerahkan piala bergilir QL Center dalam ajang turnamen futsal liga kocok Bale Community (BC). Hadir dalam kesempatan itu Dewan Pembina BC, Iwan Familys, Ketua Yaliju, Mustopa DP, Ketua QL Center, para ketua RW dan ketua serta pengurus PAC PPP Sawangan.

Qonita yang juga merupakan Ketua DPC PPP Kota Depok menambahkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi dan kebersamaan.

“Kegiatan ini kami support sebagai bukti kerja nyata dan pengabdian kami (PPP,red) kepada masyarakat. Mudah-mudahan PPP dapat terus berkontribusi kepada seluruh lapisan masyarakat di Kota Depok,” paparnya.

Ketua Panitia Liga Kocok BC Community, Suhanda AR juga menyampaikan apresiasi kepada QL Center yang telah mensupport kegiatan tersebut yang berlangsung sebulan lebih.

“Terimakasih kepada Ibu Qonita selaku Dewan Pembina QL Center yang telah mensupport acara kami. Mudah-mudahan, acara ini mampu mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan masyarakat dalam bidang olehraga,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Suhanda juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak terutama para panitia dan peserta yang telah berkontribusi serta memeriahkan acara tersebut. Dirinya memastikan, bahwa kegiatan tersebut akan digelar setiap tahun. n

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here