PUPR Perbaiki 52 Titik Longsor

0
172

Sawangan | jurnaldepok.id
Memasuki musim penghujan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok terus melakukan upaya antisipasi dan perbaikan terhadap kurang lebih 52 titik longsor yang tersebar di beberapa kecamatan di Kota Depok.

“Ada beberapa titik longsor yang menjadi perhatian kami, kondisi itu tersebar di Cipayung, Pancoran Mas, Cilodong, Sukmajaya, Cimanggis dan Tapos. Sementara di Cinere dan Limo yang terjadi genangan air saja,” ujar Manto Jorghi, Kepala Dinas PUPR Kota Depok, kemarin.

Ia mengatakan, bahwa kondisi genangan air yang terjadi di wilayah Cinere dan Limo intens ditangani. Namun untuk titik longsor di kawasan tersebut tidak ada.



“Kebanyakan titik longsor ini di wilayah Cipayung. Total keseluruhan ada 52 titik longsor dari Februari-Oktober ini,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, ke 52 titik longsor tersebut ada yang telah maupun sedang ditangani hingga saat ini. Pihaknya juga telah menangani satu titik longsor di wilayah Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas.

“Yang paling besar di sana (Rangkapan Jaya,red), lainnya ada di wilayah Tugu ada pula di Jati Jajar. Ada yang sudah selesai, ada pula yang sedang ditangani. Jumlahnya (titik longsor,red) masih tetap tidak ada tambahan,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here