Pengelola Parkir Blok A Diultimatum

0
472

Cinere | jurnaldepok.id
Lurah Cinere, Pupung Purwawijaya meminta kepada PT Parkir Indonesia (PI) selaku pihak pengelola lahan parkir Ruko Blok A Cinere untuk memperhatikan faktor kebersihan diareal parkir sebagai dampak dari keberadaan puluhan pedagang kaki lima (PKL).

“Saya dan bapak Camat sudah mendatangi lokasi areal parkiran itu dan memang benar sejak ditertibkan oleh Satpol PP Kota Depok beberapa bulan silam kini para pedagang kaki lima sudah bermunculan lagi diareal parkir yang mimicu kesemrawutan dan menyebabkan kawasan itu menjadi kotor dan kumuh, ” ujar Pupung kepada Jurnal Depok, kemarin.

Terkait hal ini, Pupung mengaku telah menekankan kepada pengelola laha parkiran untuk segera membenahi areal parkir itu agar tidak terlihat kumuh dan semrawut.



“Kemarin saya sudah panggil pihak pengelola parkir disana dan saya sudah tekankan untuk senantiasa menjaga kebersihan dan melaksanakan pembenahan lahan parkir sesuai janji yang pernah dinyatakan oleh pengelola saat dilakukan musyawarah di Kantor Kelurahan beberapa bulan lalu dan bilamana dalam waktu dekat ini tidak ada progres pembenahan dilokasi itu hendaknya penegelolaan areal diserahkan saja kepihak lain, ” tegas Pupung.

Pernyataan yang sama juga dilontarkan oleh Plt Camat Cinere, Hasanuddin. Menurutnya pengelolaan lahan parkir Blok A Cinere masih sangat jauh dari harapan pasalnya kata dia dilokasi itu masih sangat semrawut dan kumuh.

“Saya sudah instruksikan kepada Lurah agar terus mengawasi kondisi kebersihan di lokasi areal parkiran itu karena biar bagaimanapun juga kawasan itu merupakan salah satu pintu masuk wilayah Depok yang seharusnya selalu dalam keadaan bersih dan tidak semrawut, ” pungkas Hasan. n Asti Ediawan


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here