‘Harus Fleksibel Atas Bawah’

0
136
Pradi Supriatna

Margonda | jurnaldepok.id
Walikota Depok, Mohammad Idris secara resmi mengajukan tiga nama calon sekretaris daerah (Sekda) Kota Depok ke Gubernur Jawa Barat. Sebagai pendamping setia walikota, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna memiliki tanggapan tersendiri terhadap tiga nama tersebut.

“Tiga nama itu sudah barang tentu telah melalui mekanisme, itulah hasil yang proporsional yang didapatkan, tinggal nanti dari provinsi seperti apa arahannya,” ujar Pradi kepada Jurnal Depok, Kamis (12/10).

Pradi mengatakan, dari ketiga nama yang diusulkan walikota ke Gubernur Jawa Barat ialah mereka yang telah berpengalaman.



“Kami yakin bisa mendampingi kami, harus fleksibel atas bawah, depan belakang maupun samping kanan dan samping kiri, kira-kira begitulah,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa tiga nama yang diajukan ke gubernur telah memiliki pengalaman dan paham betul baik dari kepemimpinan sebelumnya bahkan pada saat jaman Badrul Kamal.

“Selain itu dari segi kopetensi kami tidak ragukan. Walaupun iya (sudah tahu,red) siapa yang bakal jadi sekda nanti, namun saya tidak mau mendahului Pak Wali, biar Pak Wali yang bicara nanti,” terangnya.

Ketika ditanya terkait kebenaran tiga nama calon sekda yakni Hardiono, Widyati dan Sri Utomo, Pradi mengira-ngira seperti itu.

“Kira-kira seperti itulah, tapi ada satu lagi seperti Pak Gandara. Mereka orang-orang pengalaman dan orang-orang hebat semua,” ungkapnya.

Sementara itu Walikota Depok, Mohammad Idris mengaku telah menerima nilai beberapa hasil tes calon sekda.

“Kami telah terima, beda nilainya 2-3, kategorinya bisa dibilang signifikan. Enggak tipis, kalau tipis itu nol koma,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here