PDIP Yakin Menang Lagi

0
219

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Ketua dan pengurus DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Depok sangat yakin dan optimostis jika partainya akan kembali menjadi pemenang pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo saat mendatangi kantor KPU Kota Depok untuk menyerahkan dokumen persyaratan partai politik calon peserta pemilu tahun 2019.

“Kami yakin dong (masih menang,red) dan memperoleh kursi terbanyak, target kami pada pileg 2019 nanti 15 kursi. Ini target yang realistis,” ujar Hendrik didampingi pengurus DPC dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Depok, Rabu (11/10).



Dikatakan Hendrik, keyakinan itu muncul dikarenakan hingga saat ini PDI Perjuangan Kota Depok tetap kompak, turun ke masyarakat baik yang tergabung di dalam anggota fraksi maupun struktural DPC, ranting hingga anak ranting.

“Semuanya bekerja untuk rakyat,” paparnya.

Tak hanya di Depok, Hendrik juga meyakini jika partainya masih unggul dan menjadi pemenang di tingkat nasional.

“Masih sangat yakin menjadi partai pemenang, apalagi kinerja Pak Jokowi sebagai kader dan petugas partai kami begitu maksimal dalam menjalankan kinerjanya, itu sangat dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia,” terangnya.

Dikatakannya, bahwa Jokowi merupakan kader PDI Perjuangan yang bakal diusung kembali pada Pilpres 2019 mendatang.

Terkait dengan persyaratan yang harus dipenuhi dalam dokumen partai politik calon peserta pemilu tahun 2019, dikatakan Hendrik bahwa hal itu telah lengkap secara keseluruhan.

“Berkas yang kami bawa ke KPU semua lengkap, baik yang menyangkut Sipol, KTA maupun e-KTP semuanya sinkron,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa sedari dulu pihaknya telah menyiapkan apa yang harus menjadi persyaratan, baik itu yang menyangkut KTA dan lainnya.

“Karena KTA kami ini satu pintu di DPP, admistrasi sekretariat dari tingkat kepengurusan DPC, PAC sampai ranting pun telah kami miliki. Aturan yang diwajibkan per 1.000, tentu kami lebih dari itu,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here