Bikers Tabrak Sparator

0
153

Margonda | jurnaldepok.id
Seorang pengendara motor atau bikers Afrizal (45) warga Jalan Jati Baru, RT 8/3, Kelurahan Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat yang mengendarai motor matic B 3901 UJK menghantam separator jalan atau pemisah lajur di Jalan Margonda.

Salah satu saksi mata Suwendi mengatakan kejadian sekitar di depan toko furniture Informa, Senin (9/10) sekitar pukul 01.00 dinihari.

Korban kemudian terpental sebelum terkapar di tengah jalan dan sepeda motornya ringsek.
Warga langsung melarikan Afrizal ke RS Mitra Keluarga Depok, dan nyawanya terselamatkan dimana saat kejadian kondisi ruas jalan sepi. Sejumlah warga yang melihat kejadian itu langsung meminggirkan tubuh serta motor korban yang ringsek.



“Korban mengalami luka-luka di wajah, di mulut, dan pasti juga memar di badannya. Ia Iangsung dilarikan warga ke RS Mitra Keluarga di Margonda,” ungkap Suwendi, salah seorang saksi.

Dia mengatakan, dari dalam tas dan dompet korban, akhirnya diketahui identitas korban.

“Ada KTP korban di dompetnya. Sedangkan HP korban dikunci pakai password, jadi warga enggak bisa hubungi keluarganya,” jelasnya.

Menurutnya diduga korban mengantuk saat kejadian, sehingga tidak dapat mengendalikan sepeda motornya, dan akhirnya menabrak separator jalan.

Dikonfirmasi terpisah Kanit Laka Satlantas Polresta Depok Ajun Komisaris Joko menuturkan, setelah dirawat di RS, hingga Senin siang kondisi korban mulai membaik dan sudah sadarkan diri.

“Luka yang paling parah hanya di bagian sekitar dagu dan mulut saja,” terangnya.

Sampai saat ini, katanya, korban masih dirawat di RS Mitra Keluarga di Jalan Margonda Depok. Keluarga korban juga sudah dihubungi dan diberitahu.

Dia menambahkan peristiwa ini adalah kecelakaan tunggal. Namun, ia belum dapat memastikan penyebab korban kehilangan kendali saat mengemudikan sepeda motornya, hingga menabrak separator jalan dan terkapar di lokasi kejadian. n Nur Komalasari

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here