Apresiasi Pengabdian Kader

0
115

Laporan: Asti Ediawan
Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Depok Elly Farida Senin (2/10) menyempatkan waktu menghadiri kegiatan Pencanangan Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK – KB Kesehatan tingkat Kecamatan Cinere tahun 2017.

Pada kesempatan itu orang nomor satu dijajaran PKK Kota Depok meminta kepada jajaran pengurus dan kader PKK di semua level untuk terus meningkatkan kinerja dalam upaya menuntaskan 10 Program pokok PKK demi terwujudnya Keluarga Sejahtera dalam berbagai bidang.

“Sejauh ini progres pelaksanaan tugas dan fungsi PKK di Kota Depok sudah cukup baik, hal ini tak terlepas dari upaya para kader disemua level mulai dari tingkat Rt hingga kader di tingkat kecamatan,” ujar Elly, kemarin



Dari itu Elly menyampaikan atas nama jajaran PKK tingkat Kota Depok kami mengapresiasi pengabdian para kader dalam upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga dimasing-masing wilayah.

“Meski begitu kita hendaknya jangan cepat berpuas diri karena seiring meningkatnya peradaban manusia maka harus duikuti pula dengan peningkatan kualitas pelayanan, ” papar Elly dihadapan ratusan kader dan anggota PKK Kecamatan Cinere.

Harapan serupa juga disampaikan oleh Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Cinere, Hj Unarsih Hasanuddin.

Dia berharap pelaksanaan Pencanangan Kesrak KB-Kes dapat tonggak pemicu semangat bagi para Kader dan anggota PKK guna meningkatkan kiprah dan pengabdian kepada masyarakat khususnya dalam pelayanan kesehatan ibu dan anak serta upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Sementara Plt Camat Cinere Hasanuddin yang juga hadir dalam kesempatan pencanangan Kesrak KB – Kes yang digelar di aula Kantor Kelurahan Gandul berjanji akan terus mensupport dan membantu memasilitasi kegiatan PKK demi lancarnya pelaksanaan tugas para kader dalam melayani masyarakat.

“Kiprah PKK dalam menyukseskan pembangunan khususnya dalam upaya peningkatan kesejahteraan dan pemberdayaan keluarga harus kita apresiasi karena meskipun para kader tidak mendapatkan gaji namun mereka sangat rajin dan semangat dalam melaksanakan tugas dan pekerjaannya melayani masyarakat, ” pungkas Hasan.


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here