PIA DPR RI Berbagi

0
203

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Persaudaraan Istri Anggota DPR RI (PIA DPR RI) melakukan kegiatan bhakti sosial di Yayasan Ibnu Nafis yang berada di Jalan Masjid Nurul Huda, Tirtajaya. Kegiatan itu dilakukan dalam rangka HUT ke-72 DPR RI dan sebagai agenda rutin.

Kegiatan tersebut dihadiri para istri anggota DPR RI dari masing-masing fraksi, seperti dari Fraksi Partai Demokrat, Gerindra, PKS dan Golkar.

Ketua PIA DPR RI, Deisti Astriani Tagor mengungkapkan kegiatan itu merupakan rangkaian kegiatan yang mana sebelumnya acara serupa juga digelar di Piedie Jaya, Aceh, pada awal tahun 2017.



“Kegiatan bakti sosial ini adalah agenda rutin tahunan dan setiap tahunnya minimal ada tujuh kegiatan serupa di berbagai daerah. Kami sebaga istri dari anggota DPR RI ingin lebih dekat serta menunjukkan dedikasi kami untuk masyarakat, khususnya di Kota Depok ini,” ujarnya, kemarin.

Koordinator Pelaksana Bhakti Sosial, Aliya Baskoro Yudhoyono menjelaskan untuk mempersiapkan kegiatan bakti sosial di Depok kurang lebih sekitar satu minggu, lantaran padatnya kegiatan lain. Untuk kegiatan kali ini, pihaknya memberikan 180 paket sembako untuk 180 dhuafa yang berisi dua setengah kilogram beras, dua kilogram gula, satu liter minyak goreng dan beberapa bahan pokok lainnya.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar dan bantuan yang kami siapkan ini dapat tersalurkan dengan baik,” ungkapnya.

Anggota DPRD Kota Depok, Endah Winarti menambahkan, melalui kegiatan seperti ini diharapkan masyarakat bisa lebih dekat dengan istri anggota DPR RI. Sebab, tidak bisa dipungkiri tanpa doa dan dukungan dari masyarakat suami-suami mereka tidak bisa menjadi perwakilan masyarakat di DPR RI.

“Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dan berguna untuk masyarakat. Selain itu, dengan doa dan dukungan dari masyarakat suami-suami kami bisa terus mengemban amanah untuk memajukan Indonesia,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here