64 Team Berlaga Di KTI CUP ke IX

Sawangan | jurnaldepok.id
Sebanyak 64 team sepak bola yang berasal dari wilayah Jabodetabek berlaga di event Open Tournamen KTI CUP ke IX yang dihelat di Lapangan Perigi, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan.

Ketua Panitia KTI CUP ke IX, Nurdin Jojon mengatakan kompetisi tersebut berlangsung hingga awal Oktober mendatang.

“Tujuan kompetisi ini tak lain untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan dalam dunia olahraga, khususnya sepak bola. Selain itu, kompetisi ini juga bertujuan untuk mengembangkan bakat pemain sepak bola di Depok dan umumnya se Jabodetabek,” ujar Jojon kepada Jurnal Depok, kemarin.

Ia mengapresiasi Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna yang setiap tahun menghadiri dan berkenan untuk membuka acara tersebut.

“Kami berharap ke depan kami memiliki sarana olahraga yang memadai. Terkait lapangan yang ada saat ini memang legilitasnya masih perlu didalami, kami ingin lapangan yang ada saat ini benar-benar menjadi milik masyarakat,” paparnya.

Dikatakannya, di lapangan tersebut telah lahir Sekolah Sepak Bola (SSB) khusus bagi anak-anak mulai dari U-10 sampai U-15.

“Selain digunakan untuk pembinaan anak-anak di SSB, sekolah-sekolah yang ada di wilayah Bedahan ini juga rutin menggunakan lapangan ini,” katanya.

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna yang hadir dan membuka langsung acara itu mengapresiasi komitmen panitia yang setiap tahun menggelar open tournament tersebut.

“Di sini banyak nilai-nilai silaturahmi, sportifitas, sarana hiburan dan memiliki nilai ekonomis dari acara ini. Banyak pedagang yang berjualan di sini,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa kegiatan tersebut juga sesuai misi Kota Depok yakni sebagai sahabat olahragawan.

Hadir dalam acara itu Anggota DPRD Depok dari Fraksi PDI Perjuangan, Mad Arif, Ketua DPD Partai Golkar, Farabi A Rafiq, Danramil, Kapolsek, Camat dan Lurah Bedahan. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here