Bikers Tewas Tabrak Pohon

0
167

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Pria tanpa identitas merenggang nyawa usai sepeda motor yang dikendarainya menabrak pohon di Jalan M Yusuf, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya. Jasadnya langsung dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk divisum.

Kanit Laka Polresta Depok, Iptu Joko Irwanto mengatakan kecelakaan terjadi pada pukul 05.00 WIB. Pada saat kejadian korban tengah mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol BE 3702 YY dengan kecepatan tinggi. Pada saat berada di depan Toko Bangunan Pesona terdapat pengendara lain dari arah berlawanan.

“Karena mungkin jaraknya terlalu dekat antara motor korban dengan salah satu pengendara lainnya. Motor korban oleng dan menabrak pohon,” ungkapnya.



Akibat benturan yang keras, kepala bagian depan korban pecah. Sedangkan motor lainnya yang datang dari arah berlawanan langsung melarikan diri.

“Korban langsung tewas di lokasi kejadian,” ujar dia.

Dirinya menjelaskan hingga saat ini pihaknya masih terus mencari keluarga korban untuk nantinya melaksanakan pemakamam kepada korban.

“Barang bukti sudah kami bawa ke unit laka lantas Polresta Depok dan kasus ini masih terus kami selidiki,” terangnya.

Di lokasi kejadia, Nuryamin, 39, mengatakan pada saat kejadian lalu lintas belum begitu ramai. Karena jalanan yang masih sepi, tambahnya, membuat pengendara membawa sepeda motornya dengan kecepatan tinggi.

Dia melanjutkan ketika itu korban mengambil jalur tengah. ” Karena sepi ya, apalagi masih gelap, Korban ngebut tapi terlalu ke tengah. Ada pengendara lainnya dari arah berlawanan jadinya korban kayaknya kaget langsung oleng dan nabrak pohon,” terangnya.

Usai kecelakaan tersebut sempat membuat arus lalu lintas mulai padat. Beberapa pengendara dan warga yang melintas, penasaran dengan kejadian tersebut.

“Tadi saya lihat jenasahnya langsung dibawa ke rumah sakit. Lokasi kejadian juga berlumur darah. Kalau nggak kenceng, ya mungkin nggak parah kayak gitu,” tutup Yadi salah satu warga.nNur Komalasari

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here