DPRD Minta Penambahan PJU

0
166
Pradana Mulyoyunanda

Margonda | jurnaldepok.id
Ketua Komisi D DPRD Depok, Pradana Mulyoyunanda mengatakan, kejadian pembegalan di kawasan Grand Depok City (GDC) beberapa waktu lalu harus mendapatkan perhatian khusus pihak kepolisian dan warga sekitar.

Ia mengungkapkan, kejadian pembegalan di kawasan GDC tersebut memberikan sinyal bahwa pencegahan tindak kejahatan di kawasan tersebut diperketat. Tujuannya adalah agar tidak kembali terulang kejadian tersebut.

“Pospol untuk keamanan baiknya ditambah. Apalagi ada beberapa kantor instansi pemerintahan yang berada di kawasan tersebut, itu juga harus ada penambahan,” ucapnya.



Peran petugas keamanan baik dari pihak GDC maupun dari pihak kepolisian juga harus meningkatkan pengawasan di kawasan tersebut. Selain itu, penerangan jalan di kawasan tersebut juga harus ditambah agar setidaknya sebagai antisipasi tindak kejahatan akibat minimnya cahaya di wilayah itu.

“Jalanan di GDC sangat minim penerangan. Peluang untuk tindak kejahatan besar. Untuk itu, kawasan itu harus diberikan penambahan PJU. Agar kendaraan yang melintas dapat melihat dengan jelas,” tandasnya.nNur Komalasari

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here