Sehari Ditemukan 2 Mayat

0
394

Sawangan | jurnaldepok.id
Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan tewas membusuk di dalam sebuah tas di pinggir jalan Abdul Wahab, Gang Amparan Barumun RT 001/06 Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan. Penemuan mayat bayi itu sontak menggegerkan masyarakat pada Senin pagi (14/8).

Seorang pengendara sepeda motor yang melintas adalah orang pertama yang mengendus bau busuk seperti bangkai.
Kemudian karena curiga, pengendara motor itu memberi tahu para pemuda yang sedang bekerja bakti.

“Awalnya yang menemukan pengendara motor yang lewat. Dia lihat tas warna coklat tergeletak di bawah pohon pucuk merah di tepi jalan Gang Amparan Barumun. Terus dia beritahu ke tiga anak muda anak muda yang sedang kerjabakti bahwa ada tas mencurigakan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sawangan AKP Darminto kemarin.



Ia menerangkan ketiga pemuda itu yang penasaran memberanikan diri membuka isi tas. Alangkah terkejutnya mereka ketika dibuka ternyata isinya mayat bayi lengkap dengan ari-arinya dan kembang setaman.

“Tiga saksi anak muda yang sedang kerja bakti yang berani buka tas. Ternyata dalam tas isinya mayat bayi yang sudah busuk. Mayatnya dibungkus kain kafan putih,” ucapnya.

Dia mengungkapkan kejadian diperkirakan pukul 10.00 WIB. Tepatnya saat sedang bekerja bakti.

“Usai menemukan mayat bayi, ketiga anak muda ini langsung melaporkan ke Babinkamtibmas Polsek Sawangan. Mayat tersebut langsung dibawa ke RS Fatmawati Jakarta Selatan. Kami juga terus lakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa yang membuang mayat tersebut,” pungkasnya.

Sementara itu di tempat terpisah sesosok mayat berjenis kelamin wanita menghebohkan warga Jatijajar, Cimanggis. Penemuan mayat tersebut sempat bikin geger karena kondisi nya yang mengenaskan dan membusuk. Banyak nya warga yang penasaran membuat kemacetan di Jalan Raya Bogor KM 36 tepatnya di depan Bank BRI Jatijajar.

“Mayat nya sudah nggak bisa dikenali. Busuk bahkan organ tubuhnya juga sudah rusak, saya serem liatnya,” kata salah satu warga Figo kemarin.

Ia menambahkan mayat tersebut ditemukan di dekat kali Jatijajar. “Kemungkinan hanyut terbawa arus sungai dan nyangkut terkena sampah-sampah yang ada di kali. Mayat nya nggak ada identitas,” tambahnya.

Polsek Cimanggis pun masih langsung membawa mayat tersebut guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut.nNur Komalasari

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here