Rancang Reuni Silver

0
141

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Selama 25 tahun tak saling bertatap muka, alumni SMA Sejahtera 1 Kota Depok angkatan 1992 akan mengadakan reuni akbar bertajuk “putih abu-abu” di Gedung SMA Sejahtera 1, Kota Depok, Minggu (3/9). Seakan ingin mengenang masa-masa berseragam putih abu-abu, mereka akan terlihat saling bercengkrama satu sama lain.

Ketua panitia, Joko Dolog mengatakan tujuan ajang kumpul bersama atau reuni tersebut untuk menyambung kembali tali silahturahmi yang terputus sejak 25 tahun silam. Diakui oleh Joko, semenjak lulus SMA, teman-teman seangkatan dengan dirinya memiliki kesibukan masing-masing, dan ada beberapa yang tinggal di luar Kota Depok.

“Alhamdulillah selama dua bulan, kami panitia dengan semangat mengumpulkan teman-teman. Bisa dibilang ini reuni silver, masa putih abu-abu terlalu manis untuk dilupakan,”jelas Joko,” kemarin.



Sementara itu, Alumni SMA Sejahtera 1 Andika Kurniawan, mengapresiasi kegiatan panitia angkatan 92 tersebut. Menurutnya, reuni seperti ini tidak hanya terjadi sekali saja, tetapi dapat berlanjut dengan kegiatan positif lainnya yang terus menyambungkan tali pertemanan antara para alumni.

“Diharapkan bisa berkelanjutan tidak hanya sampai reuni ini saja,ada kegiatan lain yang mereka lakukan bersama, karena mereka adalah lulusan SMA Sejahtera 1 Kota Depok,”ucap Andika. n Rahmat Tarmuji


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here