Risa Sumbang AC

0
161

Cinere | jurnaldepok.id
Anggota Komisi III DPR-RI, Risa Mariska kemarin memberikan bantuan perlengkapan ruangan Mushola Al-Inaaroh yang berlokasi di Jalan Ibnu Armah 1 RT 06/04 Kelurahan Pangkalan Jati Baru (PJB), Kecamatan Cinere.

Pada kesempatan itu Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan berharap sumbangan AC dapat bermanfaat bagi para jemaah mushola dalam melaksanakan ibadah.

“Meskipun nilainya tidak seberapa, namun kami berharap pelengkapan pendingin ruangan ini dapat membuat nyaman warga di sini saat berada di dalam musholah. Kami minta jika nanti ada lagi perlengkapan yang perlu ditambah agar segera menghubungi kader kami untuk disampaikan kepada kami, ” ujar Risa kepada jajaran pengurus Dewan Kemakmuran Mushola (DKM) Al-Inaaroh, kemarin.



Pada kesempatan yang sama Wakil Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDIP Kota Depok, Soetono Toero mengatakan sumbangan alat perlengkapan mushola dari Anggota DPRI, Risa Mariska dapat juga dimaknai bahwa kader dan simpatisan PDIP merupakan ummat beragama sekaligus menepis anggapan bahwa PDIP identik dengan PKI.

“Semua pengurus, kader dan simpatisan PDIP adalah ummat beragama dan ini contohnya bahwa para politisi PDIP sangat peduli dengan kebutuhan perlengkapan ibadah di mushola, jadi sangat tidak benar jika ada pihak yang beranggapan bahwa PDIP identik dengan partai komunis (PKI),” tegas Tono yang juga merupakan Ketua RT 06/04 Kelurahan Pangkalan Jati Baru (RJB), Kecamatan Cinere.

Disisi lain Ketua panitia pembangunan Mushola Al-Inaaroh, Muhammad Nur menghaturkan terimakasih kepada Risa yang telah peduli dan memperhatikan kenyamanan warga dalam melaksanakan ibadah.

“Kami memang sangat membutuhkan perlengkapan AC untuk mendinginkan ruangan mushola. Alhamdulillah Ibu Risa datang membawa AC. Atas nama panitia pembangunan mushola mengucapkan terimakasih yang peduli dengan warga disini, ” pungkasnya. n Asti Ediawan


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here