Dua Truk Terguling

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Sebuah mobil truk merk Fuso yang mengangkut bahan bangunan berupa batu herbel terguling di turunan gerbang masuk Perumahan Grand Depok City. Tidak hanya mobil truk, pada waktu yang hampir bersamaan mobil box juga terguling depan terminal Depok pada Kamis dini hari (3/8).

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan menurut laporan anggota di lapangan dua kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut sudah berhasil dievakuasi.

“Unit Laka sudah berhasil mengevakuasi dua kendaraan yang mengalami kecelakaan. Meski sempat mengalami gangguan lalulintas, namun lalu lintas kembali normal,” ujarnya kemarin.

Dirinya mengungkapkan dalam peristiwa tersebut tidak ada korban luka. “Alhamdulillah tidak ada korban, hanya mengalami kerugian kerusakan aja. Truk pengangkut batu herbel diduga lepas kendali ketika memasuki jalan turunan menuju masuk gerbang GDC yang curam sehingga truk terbalik,” tuturnya.

Sementara itu, Kanit Laka Iptu Joko Irwanto mengungkapkan pengendara truk pembawa batu herbal atas nama Rosyid dan kejadian sekitar pukul 05.00 WIB. Sedangkan pengendara mobil box hitam B 9539 PCL , dikendarai oleh Wendri.

“Untuk yang mobil box kejadiannya sekitar pukul 04.30 WIB terguling depan ITC dekat terminal Depok,” ungkapnya.

Dia mengatakan dua unit kendaraan yang terguling sudah berhasil dievakuasi dan para pengemudi dimintai keterangan.

“Tidak ada korban luka hanya materil kerusakan kendaraan. Tak lama kejadian polisi langsung berada di lokasi turunan GDC untuk memindahkan batu herbal yang berantakan. Pada saat berjatuhan sempat memakan sebagian badan jalan sehingga membuat terganggu pengendara yang akan melintas,” pungkasnya.

Salah satu warga Deni yang sempat melihat kejadian mengatakan truk pengangkut batu hilang kendali ketika jalanan turunan GDC. “Untungnya nggak kenapa-kenapa, kayaknya keberatan beban sehingga oleng dan hilang kendali. Pada saat kejadian jalanan masih sepi, tapi semakin lama semakin ramai karena jalanan itu juga sering dilewati pengendara,” tandasnya.nNur Komalasari

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here