Polisi Gerebek Pesta Sabu

0
179

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Sekelompok orang yang sedang pesta narkoba digerebek anggota Polsek Sukmajaya. Mereka diciduk di rumah kontrakan yang berlokasi di Jalan Merdeka, Abadijaya, Sukmajaya pada Senin (31/7) malam. Dari tangan mereka disita sabu dan ganja.

PJS Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus mengatakan, sabu yang diamankan seberat 5,5 ons. Sedangkan ganja seberat satu kilogram.

“Diamankan pula enam amplop besar daun ganja kering, 28 amplop kecil daun ganja kering, alat hisap bong, timbangan digital, dua timbangan manual, tujuh buah HP, tiga korek api, dua tas sandang, kerta papir, dan satu linting ganja bekas dihisap,” paparnya.



Ia menambahkan semua barang bukti yang disita bersama pelaku sudah diamankan di Polsek Sukmajaya.

Dirinya mengungkapkan terungkapnya kasus ini berdasarkan kecurigaan masyarakat yang dilaporkan ke polisi. Kemudian ditindaklanjuti oleh anggota.

Ia mengungkapkan jika tim melihat ada lima unit kendaraann terpakir di luar kontrakan. Lantaran curiga mencoba mencari warga untuk menyaksikan melakukan pemeriksaan ke dalam kontrakan.

“Disana ada enam orang diduga sedang pesta miras dan narkoba. Warga sudah curiga dengan banyak nya anak-anak muda yang keluar masuk ke dalam kontrakan itu,” ungkapnya.

Para pelaku yang diamankan antara lain Ade (24), Zakaria (24), Tri (30), Eko (40), Yuda (28) dan Fadilah. Keenamnya kini diamankan di Polsek.

“Saat diamankan tidak ada perlawanan dari mereka. Saat ini semuanya jalani pemeriksaan lebih lanjut dan kasus sedang diselidik,” tutupnya.nNur Komalasari

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here