Dua SD Negeri jadi Titik Pantau Adipura

0
197

piala-adipura2

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendidikan TK-SD Kecamatan Cinere, Bambang Pramudiono mengimbau kepada jajaran penyelenggara pendidikan di SDN Cinere 01 dan SDN Gandul 01 untuk senantiasa menjaga kebersihan dilingkungan sekolah. Pasalnya dua sekolah tersebut diproyeksikan merupakan bagian dari lokasi titik pantau penilaian Adipura tahun 2016.

 



” Ya sepertinya dua sekolah itu merupakan titik pantau penilaian Adipura. Kami meminta kepada semua elemen baik siswa maupun guru serta unsur lainnya yang berada di sekolah untuk terus meningkatkan kebersihan di lingkungan sekitar sekolah secara berkesinambungan,” ujar Bambang, kemarin.

 

Ia menambahkan, bahwa pihaknya tidak mengetahui kapan tim penilai akan datang. Dikatakannya, sikap tersebut merupakan wujud kepedulian dalam mendukung upaya mendapatkan penghargaan dibidang kebersihan.

 

Komitmen yang sama juga dikemukakan oleh Kepala SDN Cinere 01, Mursidi dan Abdul Rahman selaku Kepala SDN Gandul 01.

 

Kedua kepala sekolah itu sepakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan sekolah meskipun bukan dalam kerangka penilaian Adipura.

 

“Menjaga kebersihan lingkungan sekolah merupakan kewajiban yang harus kami laksanakan, apalagi katanya sekolah kami menjadi titik pantau penilaian Adipura,”


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here