Josh Ketua BM PAN

Cilodong | Jurnal Depok
Musyawarah Daerah (Musda) Barisan Muda Penegak Amanah Nasional (BM PAN) memilih Riza Pahlevi sebagai ketua barunya. Kemudian langkah selanjutnya organisasi sayap Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok ini akan mulai menyusun kepengurusannya.

Ketua terpilih, Riza Pahlevi atau yang akrab disapa Josh mengatakan, semua anggota BM PAN saat ini merupakan anak muda yang datangnya dari sekolah dan Universitas.

“Saat ini ada 22 orang anggota, mereka merupakan perwakilan dari 11 kecamatan di Kota Depok. Hadirnha para anggota yang masih muda ini menjadi sinyal kebangkitan generasi muda PAN,” katanya kemarin.

Meski saat ini baru puluhan anggota yang akan terdaftar sebagai anggota namun dia memiliki target beberapa tahun lagi, BM PAN Kota Depok akan memiliki basis di kepemudaan yang lebih besar.

“Jika ada 63 kelurahan di Kota Depok, nantinya saya punya target dua ribu pemuda yang akan bergabung untuk menguatkan BM PAN, dan menjaring pemilih pemula di Kota Depok,” paparnya.

Ia menambahkan dalam waktu dekat BM PAN Kota Depok akan mulai melakukan konsolidasi partai, sebelum kongres BM PAN Pusat di Jakarta.

“Kami akan segera membentuk pengurus di 11 kecamatan. Dan mudah-mudahan sebelum kongres BM PAN, 12 Agustus di Jakarta, kami sudah dilantik,” tutur Reza.

Wakil Ketua BM PAN Provinsi Jawa Barat, Adamsyah Nasution mengatakan adanya ketua baru di BM PAN Kota Depok diharapkan mampu menjadi motor penggerak tumbuhnya tokoh-tokoh muda di PAN.

“Ke depan, BM PAN harus membenahi Organisasi, agar dapat lebih berfungai dari tahun-tahun sebelumnya. Dan dapat menjaring pemilih pemula di Kota Depok,” tandasnya.nNur Komalasari

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here