Enam Cabe-cabean Digaruk

0
4716
Inilah enam cabe-cabean yg berhasil diamankan petugas gabungan

Beji | jurnaldepok.id
Enam remaja putri belia yang berperilaku nakal atau kerap disebut cabe-cabean diamankan petugas saat razia malam hingga dinihari tadi. Keenam cabe-cabean itu sedang asik nongkrong sambil menghisap rokok di jalan.

“Mereka sedang berkerumun tengah malam di Jalan Rawa Maya 2 Beji Timur,” kata Kapolresta Depok AKBP Harry Kurniawan, Minggu (12/6).

Keenam remaja putri itu adalah SK (15), S (15), ENS (17), S (15), CA (17) dan SN (18). Akhirnya keenam remaja itu dibawa ke polsek untuk dimintai keterangan dan diberikan pembinaan. Keberadaan cabe-cabean ini meresahkan warga sekitar karena kerap nongkrong tengah malam.



“Setelah diberikan pembinaan mereka dikembalikan pada orangtuanya masing-masing,” ungkapnya.

Sedangkan di wilayah lain, Polresta Depok mengamankan lima orang pemuda sedang tawuran di Jalan Raya Bogor. Pelaku pun diamankan beserta barang bukti. “Ada senjata tajam yang dibawa. Mereka diamankan ketika sedang melawan musuhnya dari warga Kelurahan Tugu,” ungkapnya.

Pihaknya akan meningkatkan razia selama setiap saat. Khusus untuk ramadhan razia juga dilakukan lebih intensif untuk mencegah terjadinya ancaman gangguan ketertiban masyarakat. Sehingga warga Depok dapat beribadah dengan nyaman dan merasa aman.

“Selain patroli yang ditingkatkan, kami juga melakukan stationer (mobile) maupun razia kendaraan di titik rawan. Sasaran adalah tawuran, balap liar, minuman keras, serta pelaku 3 C yaitu curas, curanmor, dan curat,” tandasnya. n Nurkomalasari


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here